Jumat, 02 Desember 2022

Definisi komponen pro amatir pemain rekreasi dalam istilah dunia poker

Pemain professional (pro), pemula dan wisata, istilah ini kerap dibahas di dunia poker.

Professional ialah anggota dari karier - seperti dokter. Mereka patuhi kaidah dan memiliki komitmen pada kapabilitas, kredibilitas dan moralitas, tidak mengutamakan diri kita, dan mempromokan barang khalayak di bagian ketrampilan mereka. Professional bertanggungjawab ke mereka yang mereka layani dan ke warga. (Ref.: Sylvia R. Cruess, Sharon Johnston dan Richard L. Cruess; "Karier: Pengertian Karier untuk Pengajar Kedokteran." Edukasi dan Evaluasi dalam Kedokteran; 16.1, 2004).

Secara individu, aku ialah pemain wisataonal, tapi aku tidak memandang diri aku seorang pemula. Aku berpikir mayoritas pemain poker terhitung dalam kelompok wisata. Aku pun tidak memandang diri aku seorang professional. Apakah beda? Aku lakukan penelitian agar semakin pahami beberapa istilah ini dan bagaimana hubungan dengan permainan poker kami.

Professional: Menurut website Australia yang terkenal, seorang professional ialah satu kelompok orang yang disiplin yang ikuti standard norma. Tiap anggota barisan ini mempunyai pengetahuan dan ketrampilan yang luas dalam sektor atau tubuh evaluasi tertentu yang didapat dari riset, pengajaran dan training tingkat tinggi dan dianggap oleh warga. Selanjutnya masing-masing "mengaplikasikan pengetahuan dan ketrampilan ini untuk layani seseorang".

Deskripsi ini nyaris tidak berlaku untuk seorang yang menyebutkan dianya "poker pro" - pemain yang tergantung pada poker untuk cari nafkah dan untuk menjaga keluarga mereka. Professional poker tidak mengaplikasikan kepiawaiannya untuk kebutuhan seseorang, seperti dokter. Kenyataannya, dunia poker kami terima pengertian yang paling terbatas dari professional poker, apa Anda sepakat atau mungkin tidak . Maka silahkan kita hidup dengan itu

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Revival Media. Diberdayakan oleh Blogger.